Translate

Download Kascend Video Player For Android


Pemutar video yang satu ini memang tidak terkenal di kalangan pengguna Android namun engine di dalam aplikasi yang di tempelkan mampu bersaing dengan aplikasi pemutar video yang lain. Developer pembuat aplikasi Kascend yaitu Kascend, Inc. yang berasal dari mandarin, maka aplikasi ini pun semua berbahasa China dari mulai menu, control video dan sebagainya. Namun jangan khawatir karena aplikasi ini menyediakan bahasa Inggris jika Anda tidak bisa berbahasa China.
Anda akan terkejut dengan keunggulan dari aplikasi pemutar video Kascend ini karena di dalam aplikasi di tanamkan engine untuk ponsel yang low-end dimana ponsel yang memiliki prosesor yang rendah dan Ram yang rendah bisa memainkan video yang beresolusi medium atau video yang beresolusi 720p sekali pun tanpa mengurangi kejernihan dari gambar yang di tampilkan, hebat bukan ? buka itu saja, Kascend Video Player juga bisa memutar segala format video popular pada saat ini yaitu mp4, 3gp, 3gpp, 3g2, 3gpp2, avi, mkv, divx, f4v, rm, rmvb, rv, dan wmv, dan yang lebih menariknya lagi Anda bisa menampilkan itu semua ke lcd tv atau PC dengan kabel sambungan yang tersedia di pasaran.
Bukan hanya itu keunggulan dari Kascend Video Player, di dalam aplikasi ini di tanamkannya HTTP/RTSP dimana Anda bisa streaming secara live film atau music kesukaan Anda dan juga bisa memutar film dengan subtitle nya. Tertarik dengan Aplikasi yang sangat keren ini ? cukup download di sini secara gratis. Jadi mulai sekarang jangan khawatir jika ponselAndroid Anda memiliki prosesor yang rendah dan ingin memutar film atau video music yang beresolusi tinggi. Download di sini.

No comments:

Post a Comment

Search