Translate

Download MX Player For Android


Mungkin beberapa sebagian pengguna Android sangat familiar dengan pemutar video player yang satu ini. Developer J2 Interaktive ini membuat aplikasi pemutar video player yang hampir sempurna karena aplikasi mampu memutar hampir semua format video seperti mp4, 3gp, 3gpp, 3g2, 3gpp2, avi, mkv, divx, f4v, rm, rmvb, rv, dan wmv, dan format video yang lainnya namun yang labih di tonjolkan dalam aplikasi MX Player ini yaitu di tanamkannya subtitle yang ber format DVD, DVB, SSA/ASS, .ssa/.ass ( dengan full styling), .smi, dan .txt.
Mungkin Anda berpikir bahwa aplikasi ini hanya untuk ponsel yang high-end, tebakan Anda salah karena dengan update yang terbaru aplikasi MX Playermembenamkan Hardware Accelerationdimana adanya decoder H/W yang membantu prosesor ponsel tidak bekerja terlalu keras untuk memutar sebuah video yang beresolusi tinggi. Dalam Aplikasi ini juga di tanakmannya Kids Lock jadi jangan khawatir jika anak - anak mengoprek aplikasi tersebut.
Jika Anda penasaran dengan pemutar video player yang keren ini, download lah aplikasi tersebut di sini secara gratis, dan jika Anda memilki uang lebih maka Anda bisa membeli yang pro maka ANda akan merasakan keunggulan yang lebih daripada yang free dengan harga $4.95.
Click > Water

No comments:

Post a Comment

Search